Sunday, June 6, 2010

"sebentar"









canggung




kaku








kritis diksi




tak berirama








sekedar bertanya




tak kuasa








mati rasa menguasai persendian papili papiliku




angkuh










enggan




haru jika hanya di duga


biar






hasrat






usaha






pasrah








telah ada pengaturnya








seorang pujangga nasehatiku








cintai ia dengan sederhana

siTuasi kondisi dan reputasi


buah srikaya buah kecapi yo'i

mengapa orang saat ini banyak sekali yang berpikiran bahwa dengan menggunakan kepanjangan kepanjangan atau singkatan singkatan yang menggunakan konotasi yang unelegant tidak manunjukkan etika dan estetika sebagai seorang yang berkepribadian bangsa yang luhur negeriku indonesia

nyanyi dulu lah yo' ;

indonesia tanah air beta
pusaka abadi nan jaya
indonesia sejak dulu kala
tetap di puja puja bangsa

udah

lanjut lagi ya prok prok prok


contohnya saja situasi kondisi toleransi pandangan dan jangkauan atau sering disingkat "tiiiiiiiiiiiiiiiiiiit" ( sensor) padahal bisa menggunakan kata kata situasi kondisi dan reputasi lebih elegant prominent dan berkelas rus ,,,sering kali juga orang mengatakan kata kata yang baik namun di artikan nya tidak baik sebagai contoh kawan saya ridho dia sering sekali mengatakan kepmep orang sudah berpikir negatif padahal artinya pempek .Atau terkadang juga jika sedang lucu lucunya ia mengatakan ngepot tenyom yang juga di artikan dengan makna negatif.Padahal itu endemik lah keren .Oleh karena itu sebagai pemuda pemuda bangsa yang sering hilir mudik ketika senja tiba marilah kita bersama sama meneriakkan kata kata yang pantas di dengar oleh kuping pada umumnya bukan yang mengandung ke polipan pada hidung seperti yo ,ye ,yiha ,atau apapunlah yang membuat kita merasa keren seperti berada di atas gunung semeru dengan memakai sepatu ket.


kalian siap untuk bertualang ...

imajinasikan fantasi kitaaaa...


1




2



3




kita sekarang ada di pulau dirutaopemano
ada buah


ada kucing bisa makan ikan

lihat itu

waaaaah hebat

assalamualaikum w.w. (cerita sedih )

td saya berolahraga sama teman saya rido' hasyim

bentar dulu ya

udah

tau tau' eh ada cowok gak kitorang godain kan namanya juga cowok masaan kitorang godain lama lama eh ada cewek pake kuncitan diyorang gw suwiiwit kan witwiiiit ay gak nengok pas nengok nengik taunya cewek itu kipas angin



a
aduh



ada gak ya yang bisa makan nasi pake bakwan rebus .suatu hari w coba makan nasi pake pakwan giling (boong)

taunya bakwan nya bisa ngomong

"kata si bakwan?", emang kayak mana sih rasa bakwan itu ,gw jawab kan karena kasian bakwan rasanya kayak nasi goreng

ehh malah nangis bakwan nya

y udah gw bawa ke psikiater

cerita dia klo dia ternya udah gak punya orang tua lagi.