Sunday, June 6, 2010

assalamualaikum w.w. (cerita sedih )

td saya berolahraga sama teman saya rido' hasyim

bentar dulu ya

udah

tau tau' eh ada cowok gak kitorang godain kan namanya juga cowok masaan kitorang godain lama lama eh ada cewek pake kuncitan diyorang gw suwiiwit kan witwiiiit ay gak nengok pas nengok nengik taunya cewek itu kipas angin



a
aduh



ada gak ya yang bisa makan nasi pake bakwan rebus .suatu hari w coba makan nasi pake pakwan giling (boong)

taunya bakwan nya bisa ngomong

"kata si bakwan?", emang kayak mana sih rasa bakwan itu ,gw jawab kan karena kasian bakwan rasanya kayak nasi goreng

ehh malah nangis bakwan nya

y udah gw bawa ke psikiater

cerita dia klo dia ternya udah gak punya orang tua lagi.

No comments:

Post a Comment