Saturday, July 17, 2010

liquidation of culmination




make me believe that world is not like fried uduk onion ;




Pagi sekali dia sudah bangun dari tidurnya ternyata akan ada pertunjukkan senam antar SMA swasta se kota Boneha .Dia menggosok giginya ,mencuci matanya ,mencium celana dalamnya,dan segera berangkat ke lapangan sogemanuhe ternyata di sana sudah banyak teman temannya yang sedang membeli batagor dan es dawet.

oh iya aku lupa mengenalkan dia.Namanya duteryuo sering dipanggil sepupunya aderstuijkio memang nama yang susah tp aku sering memenggil dia dengan kata "kakak merutgyagahnavvsga" agar lebih mudah di panggil.Ternyata sedikit lebih susah dari seminggu yang lalu ketika pamannya meninngal dunia karena menyembunyikan ayam goreng dibawah bantal ketika sedang ada pernikahan tante kedua dari adik sepupunya.

pamannya tersedak sambal kentang ketika membawa ayam lalu meninggal.Sungguh mengenaskan tapi itulah kehidupan kadang kadang kita tidak tahu kapan harus bermain bola atau menyumputi ayam dengan sesungguhnya.

akhirnya ia punpulang ke rumah karena pertunjukkan senam nya sudah selesai ketika iya lama sekali memakan batagor dan meminum es dawet bayangkan saja iya membeli 236780 piring batagor dalam enam jam karena dia baru saja menang kuis tak kenal maka tak sayang .

ke esokan harinya ia akan pergi ke gunung bersama teman temannya segala sesuatunya sudah dipersiapkan ketika dia keluar rumah eh ternyata hujan .Akhirnya gak jadi .Ia pun tidur danternya didalam tidurnya itu semua hanya mimpi.




komentar ;


joni :kisah na sedih banget loh

remiks; iya sedih banget

joni :iya ya

remiks : maen futsal yuk

joni : gak ah ujan

remiks : kan bisa minum kopi

joni : ok

No comments:

Post a Comment