Monday, August 15, 2011

Hari ini mudah mudahan gak lagi lagi ( HIMMGLL)




Semalem saya baru bisa tidur jam 12 malem bukan karena tahun baru apalagi tahun lama tetapi penyebab utamanya adalah karena saya susah tidur.Tentu semua sudah tau apa itu istilah asing dari susah tidur .Yah betul 
INSOMNIA.


Padahal saya baru saja mengkomen kawan saya di facebook kalo gak salah dua hari yang lalu :

nama disamarkan( nshahsjzs) = wah insomnia nih aku ( waktu iu jam menunjukkan jam 11 malem)

komen dari aku  ; jam segini mah belum insomnia ,craig david aja masih karokean

DAN TIBA TIBA sekarang aku ngomong bahwa aku mengalami Insomnia.Manusia memang plin plan ,kemaren ngomong apa sekarang ngomong apa .

Tapi gak apa apa.


Saudara dan teman teman sekalian 

Menurut saya Insomnia itu berasal dari kata " somay di dalam perut nia "
kenapa bisa di bilang begitu karena menurut hipotesis saya  :

Misalnya  ada seorang gadis belia yang cantik jelita bernama Nia.Pada suatu malam ia sedang berjalan kaki dengan kedua temannya yaitu mira dan santika karena nia tidak dijemput ayahnya ketika baru saja pulang dari les bahasa inggris. Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan abang abang somay yang sangat kharismatik .SI nia pun menegur  " bang ada somay gak ?
tiba tiba mira dan santika berbicara berbarengan  " bang bang masih gak sih somay nya?

Abang somay pun menjawab : Masih dik somaynya ,mau berapa bungkus?

Nia menjawab " empat  aja bang 

abang somay bertanya : loh kok empat dik ,Kan orangnya cuma tiga orang

Nia menjawab : SATU NYA BUAT ABANG horeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Abang somay " terus siapa yang bayar ?
Nia menjawab : Mira donk eh santika denk , mirasantika aja deh 

Abang somay : oke dehhh

Somay pun jadi . Dimakan nya dengan lahap somay tersebut  oleh Nia .Dan Ia pun melanjutkan pulang ke rumah. 

Ternyata di rumah ia susah sekali untuk tidur.
Begitulah hipotesa saya mengenai asal kata Insomnia.

Maaf ya NIA.

No comments:

Post a Comment