Saturday, March 3, 2012

Hari Anti Kolor Sedunia dan Perayaannya (Diare 3 maret 2012)


(Jangan Dibaca Gak Penting)




                   Gua merupakan salah satu mahasiswa yang memiliki kepadatan dalam kegiatan .Maklum aja emang dari dulu gua suka banget berkegiatan.Semester ini gua ngambil 24 SKS ditambah lagi dengan kegiatan-kegiatan di luar mata kuliah seperti rapat ,jualan ,renang, baca buku,nulis,nyanyi di motor, duduk di bangcok sambil ngeliatin mba-mba cantik,makan di bonbin ,makan di kedai kampus,makan di flamboyan makan di angkringan,dan juga bengong.Kayaknya emang gua mahasisiwa paling sibuk di dunia ini.Dari banyaknya kegiatan ini gua sering banget gonta-ganti baju ,celana dan kolor mungkin sehari itu bisa  240 kali (lebay).Dan itu berimbas pada tumpukan  pakaian  kotor gua.Mereka seperti gak pernah tersentuh oleh gua terkadang gua inget sedetik tapi terlupakan dalam seminggu.Dan sialnya adalah hari ini.Gua kehabisan kolor gua ,semua kolor gua kotor,dan mereka saling mengobrol di tumpukan baju kotor gua.Mau denger  gak percakapan mereka ?.Mauuuuu.... oke . Begini percakapan mereka ( sensorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr).Nah itu tadi percakapan mereka ,kasian ya. Sehingga akhirnya hari ini gua tetapkan sebagai Hari Anti Kolor Se dunia untuk gua aja tapi kalo yang lain mau ngikutin juga gak papa.


                           Untuk merayakan salah satu perayaaan akbar di kehidupan gua ini , gua sama temen-temen gua Ridho dan Bayu mengadakan acara “Tung Mel Bing” artinya( tunggu! Mela bingung ) acara ini adalah acara bersepeda mengelilingi kota Jogjakarta.Kenapa gua adain acara ini tujuannya adalah agar kita hidup go green .Anti Kolor dan go green sangat berkaitan terutama pada pencemaran air dan udara mungkin lo bisa tanya sama dosen kelautan atau geologi .Kalo gua jelasin disini pasti panjang banget.Gua ,Bayu dan Rido udah siap dengan sepeda masing –masing .Gua pake sepeda merahnya Rido, Bayu pake sepeda lipat nya  Hasyim yang dipinjem dari Poe,dan Rido pake sepeda fixie nya Ikhsan yang dititipin di kontrakkan.Gua pikir ,kita memang orang yang peminjam tapi gak papa semoga mereka yang minjemin sepeda ke kita dapet nilai IP yang gede.Misalnya IP nya 2,1 tapi tulisannya gede gitu maksudnya.Tempat pertama yang kita kunjungi adalah Tugu Jogja disana kita bikin video sama poto-poto .Walaupun gua udah tinggal satu setengah tahun di Jogjakarta tapi jujur aja baru kali ini gua poto-poto di Tugu Jogja.Rasanya mengharukan banget.Abis itu kita lanjut ke jalan Malioboro di Jalan Malioboro juga kita poto-poto.Setelah itu kita lanjut ke Benteng Vendenburg, Monumen Satu Maret,dan Istana negara di Jogjakarta. Di semua tempat itu kita cuma poto-poto tapi untungnya baterai hp Bayu habis jadi kita gak bisa poto-poto lagi.Kita sempet makan Ice cream di shopping center .Romantis ya....... (jijik). Dan terakhir kita makan ke Popeye Chicken.Sebuah perjalanan yang indah yang penuh dengan tantangan , dan rintangan yang mengharukan.Tapi yang masih gua sedih kan adalah gua gak pake kolor keliling Jogja tadi pagi.Dan yang lebih gua sedihkan lagi adalah nanti malam Oliv kawan kuliah gua ngadain makan-makan ulang tahunnya dan gua kehabisan kolor.Apa yang harus gua lakukan?.Akankah gua memakai  kolor malam nanti?



(Bener kan gak penting masih aja dibaca)

No comments:

Post a Comment