Monday, March 5, 2012

Hitam apa Hijau dongker (diare 6 maret 2012)

                                   Sendal kesayangan gua harus putus sama gua.Kejadian ini karena waktu gua pulang nonton sama teman-teman gua kemarin malam Hasyim nginjek sendal gua dan putus.Sialnya kelewatan ,tapi gak apa-apa itu semua sudah tertulis di Lauhul Mahfuz . Kelahiran,jodoh,kematian,putusnya sendal,konslet nya listrik kontrakkan semua udah ada yang mengaturnya tinggal bagaimana kita menyikapi ini semua apakah kita menjadi orang-orang yang besyukur atau justru kita kufur atas nikmat Allah S.W.T.Kalo gua selalu bersyukur dengan keadaan yang Allah berikan kepada gua dan hasilnya gua hari ini bisa beli sendal baru.Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh...... ,Siang tadi sehabis mata kuliah Sintaksis Arab 2 yang malah ngomongin tentang 21 fakta orang jepang dan komik arab yang mengkritisi pemakaian jilbab gua berangkat ke Mall Malioboro.Sendirian,karena mau minta temenin siapa ?pacar gak punya?istri  juga gak punya?gua cuma punya cintaaaa....(wueeeeeeekkkkk.....).Gua ke Mall sempet lewat tempat makan langganan gua dulu waktu gua masih ngekos di Jalan Terban yaitu tempat makan Mulya Sari.Tempat makan ini enak banget apalagi sambel ikannya .Kalau gua rasain sambel ikannya rasa dendeng sapi.Akhirnya sampai juga gua di parkiran Mall Malioboro .Yang gua heran adalah kenapa dihari kerja dan sekolah begini Malioboro tetap saja rame . Ada bule makan es krim cone di Mc Donald ,(dalam hati gua berkata " nih bule gak modal banget ya, anak yang disebelahnya aja masih SMA tapi makan nya yang MC Flurry),ada anak SMA yang makan MC Flurry ( dalam hati gua berkata "kayak anak SMA ini donk makannya MC Flurry masa'an bule sebelahnya makan es krim cone doank).Gua naik ke lantai tiga karena  toko tempat jual sendalnya ada di lantai dua akhirnya gua balik lagi ke lantai satu dan naek lagi ke lantai dua (jaln-jalan).Sewaktu gua naik eskalator gua sempet periksa dompet mengecek berapa uang yang gua bawa takutnya nanti kurang lagi pas gua mau bayar di kasir dan Alhamdulillah gua bawa uang yang lumayan cukup.Di toko banyak banget pilihan sendalnya ada yang bentuknya kayak Gunung Krakatau ,ada yang bentuknya kayak gajah mandi di sore  hari ketika hujan rintik-rintik,ada yang bentuknya kayak mba-mba yang nge kos di sebelah ,dan ada juga yang bentuknya kayak pengharum ruangan yang sudah kosong.Banyak banget jenis ,warna dan bentuknya sampai gua ngerasa bingung banget tapi untung sense of fashion gua setara sama Om Yongki Komaladi jadi gua bisa memilih sebuah sendal selain dengan sense of fashion yang gua miliki tapi juga dengan hati yang paling terdalam.Jatuh lah gua pada pilihan sendal gua yang berbentuk perahu Selat Sunda yang sedang mencari ikan di malam hari .Gua dapat diskon tiga puluh persen lumayan bisa buat makan enam hari (orang yang nggak ngerti teori-teori penjualan).Akhirnya gua turun lagi ke lantai satu setelah gua bayar di kasir dan gua merasa senang banget sekarang gua udah punya sendal baru mungkin besok gua bisa pamer ke anak-anak kecil yang lagi main bola biar mereka iri.Tapi yang gua heran setelah gua lihat-lihat di parkiran kok kayaknya sendal ini warnya hijau dongker dan pas tadi gua liat di toko nya itu warna hitam.Apa gua buta warna ya?,apa gua kena "gendam"ya?atau malah gua kena pelet?.Tapi ya udahlah mau merah,jingga ,kuning ,hijau,biru ,nila ,dan ungu yang namanya pelangi memang indah.

No comments:

Post a Comment