Tuesday, March 20, 2012

Ngeracau (Diare 20 maret 2012)

Yuk kita nyanyi dulu yuk ... neng neng nong neng, neng neng nong neng neng nong neng ,neng neng nong neng neng nong neng ,neng neng nong neng ,yoooo! ( lagu nya rido yang dibeli Ahmad Dhani seharaga lima juta rupiah di Idonesia idol)  . Apa Kabaaaaaar ? .Mungkin kalian nggak tau kalo sebenernya ketika orang mengatakan apa kabar itu ,memiliki makna yang tersirat dan kuat .Beruntunglah buat cewek-cewek yang punya pacar cowok kalau dia suka mengatakan/menanyakan  apa kabar ?.A-Pa Ka- Bar  artinya aku padamu kita akan selalu bersama.(siyeeeeeeeeeeeeeee....) .Cowok-cowok yang seperti ini adalah penggemar ST 12 karena ada "aku padamu"nya seperti sebuah lirik lagu ST 12 yang seperti ini "cinta ku tulus padamu ,sayang ku tulus padamu,biarkanlah saja semua berkata yang tidak yang penting aku padamu .Tuh kan ada aku padamunya .Dan tipe-tipe cowok seperti ini adalah tipe cowok yang setia karena dia ST setia.

Mungkin gua udah pernah cerita kalo misalnya ibu gua adalah ibu paling hebat dan keren sedunia.Kenapa gua bisa bilang kalo ibu gua adalah ibu paling keren sedunia ? karena ibu gua suka musik hip hop . Waktu gua pulang ke Lampung untuk liburan semesteran kemaren ,saat itu gua sedang manyalakan lap top twitteran ,fb an,baca berita , sambil dengerin musik .Musik yang gua puter kebetulan wali waktu itu kayaknya kalo gak salah  tapi kayaknya salah. Ibu gua juga lagi disitu dan menyuruh gua untuk mengganti lagu itu menjadi lagu Jogja Hip hop Foundation yang judulnya Jogja Istimewa dan karena gua adalah anak berbakti maka gua ganti deh lagunya menjadi seperti apa yang ibu gua inginkan. Sangking ibu gua suka banget sama lagu Jogja hip -hop foundation kalo mau tidur ibu gua nggak denger lagu ini .Ya iyalah ngapain juga ibu gua mau tidur denegrin lagu ini mendingan baca doa mau tidur .

Eh iya ,kalian tau gak siapa Thomas Alfa Edison ?.ya betul .Thomas Alfa Edison adalah penemu Alfa Mart berarti kemampuan berpikir kalian di  luar batas manusia.Yang paling betul adalah Thomas Alfa Edison seorang penemu bohlam .Menurut software handphone gua yang berisi tentang fakta-fakta unik di dunia bahwa Thomas Alfa Edison takut akan kegelapan .Mungkin karena itu ya dia berusaha terus untuk membuat lampu bohlam.Dan lo tua siapa Ahmad Liwayu'un ?. tau gak ? yaudah gua kasih tau aja dia adalah seorang penemu sendal .Mungkin kalian belum kenal dia .Jadi bisa dicatet aja ini mungkin biar nambah pengetahuan kalian.Dan kalian tau apa yang ditakutin oleh Ahmad Liwayu'un ini ? gak tau ya ? ya udah gua kasih tau lagi.Yang dia takutkan adalah digebukin orang karena dia nemu sendalnya di depan masjid .Tapi untungnya dia ditangkap polisi , dan masyarakat kita berempati dengan mengirimkan seribu sendal kepada Ahmad Liwayu'un dan dia pun sekarang bebas dan mendapat inisial AL dari wartawan-wartawan kita.

di kontrakkan jam 22:33 (dengan kipas angin idup sambil mendengarkan lagu cherrybelle yang judulnya beautiful )


No comments:

Post a Comment