Monday, March 5, 2012

Sohibul Pontraq wa sohibul menara (Diare 5 maret 2012)


                                       Kemaren gua gak sempet  mendiare karena gua pulang terlalu malem udah gitu harus ngerjain tugas kuliah gua lagi dan walhasil kemaren gua gak diare.Sebenarnya ini cerita di hari kemaren sih tapi gak papa juga gua ceritain hari ini biar kita semua asik.Gua dan teman teman kontrakkan gua kemarin pulang jam setengah dua belas malam ini salah satu dari hari-hari yang kita harus pulang malam.Karena malam kemaren gua dan teman-teman gua nonton film“Negeri Lima Menara”.Mengharukan,gua nangis di tengah-tengah jalannya film terutama pas adegan si Baso harus pisah sama teman –temannya.Untung aja kemarin bioskopnya lagi sepi jadi gua gak malu-malu amat nangis pas nonton film.Baso tuh orang hebat ,bermanfaat,dan sangat mencintai teman-temannya.Lo harus nonton film ini !.Tapi jangan nonton hari minggu mahal 30.000.Kalo misalnya lo yang udah nonton film ini pasti tau tentang kisah nya Baso.Gua gak mau panjang lebar ngebahas gimana jalan ceritanya . Kalo mau lo tonton aja sendiri!.Kalo gak ada uang ngutang temen atau ikut MLM kalo udah sukses baru nonton film ini.
                          
                       Hal yang gua dapat dari film ini adalah bercita-citalah teman ! terus coba wujudkan apa yang lo cita-citain !.Dan hal lain yang gua dapatkan adalah kalo lo sudah mengerjakan sesuatu  maka kerjakan lah itu dengan serius ,jalani sesuatu dengan istiqomah. Man Jadda wa jada itulah kata-kata yang buat gua merinding ,lebih merinding daripada lo lewat jembatan Fakultas Peternakan UGM .Man Jadda wa jada berarti siapa yang bersungguh-sungguh maka dia yang akan berhasil.Ada banyak orang pintar di dunia ini tapi mereka akan dikalahkan orang –orang yang rajin yang selalu berjuang keras dalam menghadapi kehidupan ini.Wah udah kayak Pak Mario Bross (motivator tahun 1995).Kita baru selesai nonton film itu jam sebelas malem dan mall udah tutup semua tempat makan yang mahal di mall itu udah tutup ,tempat makan sushi,pancake,es krim,pempek ,yoghurt semuannyaaaaaaa udah tutup padahal gua gak mau makan malem itu.Di perjalanan gua menuju lift kita melewati lorong-lorong yang gelap dengan tubuh masih dirasuki semangat-semangat film “Negeri Lima menara “ dan gua mulai tanyain teman gua satu-persatu ke menara mana mereka akan pergi.Jawabannya adalah Bagas mau ke menara Travalgar di Inggris (kalo gak salah denger ),Hasyim gua lupa,Ridho gua lupa ,Bayu juga lupa dan gua akan pergi ke Burj Al-Arab salah satu gedung tertinggi di Dunia.Tapi itu kan gedung ya ?,gedung itu menara apa bukan sih ?kayaknya bukan deh? .

No comments:

Post a Comment