Friday, March 2, 2012

Tuker Terong (Diare 2 maret 2012)

Gua semalem makan sama kawan kontrakan gua Bagas .Di kontrakkan semalem cuma ada gua sama Bagas doank soalnya Ridho ama hasyim lagi pergi ke JED (Jogja English Dormitary) ,tempat les bahasa inggris mereka dulu.Gua sama Bagas bingung mau makan apa.Bagas nanya ama gua ,makan apa ya i' ?.Gua jawab ,terserah lo aja gua gas,gua mau liat selera lo gimana ,kali ini gua ngikut lo aja . ya udah Akhirnya kita berdua pergi dah ke penyetan ,penyetan adalah warung makan yang membuat  tempat makan ini spesial adalah sambel mentahnya.Waduh ,tapi udah jam segini  lagi ,kan gua  lagi diet,gua ngomong sama diri gua sendiri.memang pada saat itu, waktu udah mau jam tujuh sedangkan gua sedang menjalankan program diet gua.Udah beberapa minggu ini gua gak pernah makan lewat dari jam lima sore,karena kata dokter-dokter di Amerika sana makan malam itu bisa membuat badan kita gendut ,paling nggak jarak waktu makan sama tidur malem itu tiga jam.tapi hari ini gua harus menyerah pada hal itu,karena sikap "procrastinator" gua .Gua mesen ayam goreng yang paha ,tapi yang dateng malah ayam goreng yang dada.Tapi gua nggak ngerasa kesel karena paha sama dada itu sama-sama enak yang penting minumnya teh botol( Botol = bohong yang tolol).Bagas pesen ikan nila goreng sama terong goreng tapi ada kesalah pahaman disini terong gorengnya Bagas ada dipiring ayam goreng gua.Tapi masalah itu bisa terselesaikan ,Bagas ngambil terongnya tiga potong dan alhamdulillah gua dapet dua potong.Tiba -tiba terjadi hal yang mengernyitkan kening gua,Bagas mengambil satu terong yang ada di piring gua dan menukarnya dengan terong dia yang lebih kecil.Amazing kejadian ini ,akibat kejadian ini hujan yang tadinya cuma gerimis tiba-tiba jadi deres ,ibu-ibu di RS Sardjito yang lagi dirawat karena sakit panas tiba-tiba ngelahirin karena memang dia hamil sih , dan abang-abang yang jual cilok isi daging seribuan di depan warung penyetan langung abis dagangannya.Gua gak tau kenapa ini bisa terjadi mungkin karena ...............Jawabannya ada di rumah kalian masing-masing.

No comments:

Post a Comment