Tuesday, April 10, 2012

Tikus Ngambang(diare 10 april 2012)

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii............ ,do .... ! sini woiiiiiii.... cepet woi ......... !, cepet woiiiiii ........ " Bagas panik .baru aja dia mau sikat gigi ama cuci muka . dan ternyata di bak mandi ada seekor tikus ngambang yang  sampe sekarang belum gua liat. Gua jijik banget sama tikus apalagi sekarang tikus nya masih idup dan ngambang di bak mandi. Bisa dibilang gua  Ratokophobia (bener gak sih ,orang yang phobia tikus istilahnya ini). Nah tapi yang gua takutin dari hal ini adalah bagaimana kalo misalnya ini terjadi ketika di dunia pernikahan gua nanti. Kalo masalah hantu , ngehadepin preman , maling , benerin genteng bocor , masang lampu yang konslet gua masih berani .Tapi gua gak bisa bayangin kalo misalnya nanti hal ini ,yaitu  yang berkenaan masalah tikus ini nanti terjadi di rumah tangga gua. Misalnya istri gua jeriiiiit "abang ,ada tikus mati di dapur ! , uuuuh takutnya aku . Pasti pada saat itu gua bakal panik banget , nggak tau apa yang harus gua lakukan, kejantanan dan kewibawaan gua sebagai kepala rumah tangga diujikan. Gua takut nanti istri gua nggak sayang lagi sama gua gara-gara gua gak berani sama tikus . Tapi mudah-mudahan ini gak terjadi lah .Kalo pun terjadi gua minta tolong aja tetangga gua buat ngambil tikus dan ngebuangnya.Atau gua adain lomba ngambil tikus tingkat SMA seprovinsi tempat gua tinggal nanti ,Jadi gua gak harus ngambil dan ngebuang tikus itu sendiri.

Sampe gua selesai nulis diare gua paragraf pertama ini Ridho ama Bagas masih berdialog panjang membicarakan bagaimana caranya biar tikus itu bisa diangkat dari bak. Tapi kayaknya kedua nya nggak ada yang bisa jadi pahlawan bagi kontrakkan gua . Barusan aja gua kebelet banget  mau kencing , Alhamdulillah Kontrakkan gua deket masjid jadi gua bisa ke WC masjid untuk kencing tanpa harus ke bak mandi yang lagi berduaan ama tikus itu . Hiiiiiiiiiii.... ( takut ).

Dan yang gua pikirin lagi adalah bagaimana gua mandi besok? . Kalo ridho dia bilang tadi ,besok dia akan mandi di kampus . Pinter juga anak ini gua pikir. Mungkin karena dia kebanyakan makan Fullo ya . Coklatnya full dan gak bolong ,makanya dia jadi pinter. Untung besok gua gak ada kuliah karena memang hari rabu gua gak ada jadwal mata kuliah. Besok gua bisa mandi di tempat futsal ,atau di masjid , atau kalo ujan gua bisa mandi ujan ,atau gak usah mandi sekalian ,sampe ada seseorang yang rela berkorban mempertaruhakan jiwa dan raganya untuk ngambil tikus yang sedang berenang itu . Tapi gua juga kasian sama tikus itu ,kalo semaleman dia berenang ,dia bisa masuk angin. Tapi untung ada tolak angin .Tapi tikus itu pinter gak ya ? , kan harus yang pinter yang boleh minum tolak angin. Mungkin besok dia mau tes Iq dulu baru minum tolak angin  dan pergi dari bak mandi kontrakkan gua .Dan gua besok sore bisa mandi .horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...............



di kamar kontrakan  nggak sambil dengerin musyik

No comments:

Post a Comment