Wednesday, May 16, 2012

Bandung Mau ( Diare 16 mei 2012 di kamar Kontrakkan)

Hore,hore , (minuman rasa jeruk ,melon ,strawberry ,waktu gua kecil dulu) sebentar lagi mungkin satu jam lagi gua akan ke stasiun Jombor dan segera menuju ke Bandung.Niat hati kemaren-kemaren sih pengen naek kereta ,eh ternyata eh ternyata semua tiketnya udah keabisan.Akhirnya gua dan kawan-kawan gua yaitu Sela ,Poe,Bagas,Ihsan,dan pula Tya memutuskan untuk naik bus (kayak anak sd kelas 3 mengarang).

Awal ide kok bisa kita ke Bandung adalah ketika ,Gua ,Sela dan Bagas lagi makan di L'cost dan ngobrolintentang rencana liburan yang cuma empat hari ini.Udah nggak sabar gua pegen ke Bandung .Kata temen gua sih Bandung sekarang udah kayak Jakarta.Sekarang di Bandung udah ada Monas ,ada gedung DPR, ada Mandra ,ada patung Pancoran eh ternyata itu cuma imajinasi gua semata.Udah lama banget gua nggak ke Bandung ( padahal baru sekali doank).terakir kali dan pertama kali gau ke bandung yaitu waktu study tour SMA .Oh iya gua inget ternyata waktu study tour SMP juga gua ke Bandung ,waktu itu gua ke gedung sate dan juga kebon binatang apa gitu ,lupa gua .





Di Bandung nanti gua mau ngunjungin beberapa tempat seeprti  mushola ,Wc umum dan warung makan padang.Bakalan seru nggak ya perjalanan gua kali ini ke Bandung ?,kayaknya sih bakalan seru . Insya allah lah.Teman-teman doakan saya ya semoga selamat sampai tujuan dan perjalanan ini juga semoga bermanfaat bagi kehidupan bangsa ,negara dan juga agama.Yoooooooo

Yok,pesen taksi yok .

No comments:

Post a Comment