Sunday, May 13, 2012

Bang tony blank nilai separatos junyinghuy (Diare 13 mei 2012)

Setelah tadi ngeliat twitt nya mas @awangizm tentang Tony Blank ,gua langsung buka youtube dan cari video-video nya "Tony Blank Show".Sebenernya udah lama sih gua tau Bang Tony Blank ini dan udah berapa kali gua nonton videonya. Tapi baru kali ini gua menceritakan Bang Tony Blank di Blog gua ini . Bang  Tony Blank ,ya ,kalo orang-orang Jogja kebanyakan sih udah pada tau Bang Tony Blank yang memiliki akuisisi transisi dalam kehidupan alternatif tanpa anutan sekitar luar adaptasi impresif. Nah gitu kira-kira kalo bang Tony Blank lagi ngomong. Omongan nya coi "beraaaaaat".Kalo ibarat deodoran itu beratnya segede mall Amplaz (ketularan Tony Blank). Bang Tony Blank adalah mantan orang yang agak sakit jiwanya .Beberapa orang dari X code membuat video tentang dia .Pendapat-pendapat dia terhadap masalah masalah atau isu-isu yang sedang faktual.Bang Tony Blank menghibur banyak orang ,dan juga cukup menginspirasi gua lah.Omongannya kayak orang-orang cerdas ,meskipun kadang agak nggak nyambung  tapi didalamnya tuh syarat akan kritik yang mendalam ,kalau gua nilai.

Ini beberapa videonya kalo kalian belum dan  mau lihat .


ini juga nih





Hiduuuup Bang Tony Blank , Kesimpulannya semoga Bang Tony Blank selalu inspiratif demonstration cum laude dalam menghayati nilai cinta yang seimbang transitif ,jangan ada kesempatan mulia dalam redemtionis dertiolij kemanfaatan guru imbas nya nilai cinta yang hakiki termasuk kedaulatan pandangan idiomasi.

No comments:

Post a Comment