Sunday, May 13, 2012

Nah ini dia (Diare 12 mei 2012 ,itu kan kemaren ,ya udah gk papa)

Pernah nggak ngeliat mahasiswa-mahasiswa yang aneh dalam hidup ini. Berikut ini adalah video mahasiswa-mahasiswa aneh . Mereka tapi punya cita-cita masing-masing dalam menghadapi hidup  ini. Ada yang mau jadi dosen ,ada yang mau jadi anggota DPR ,ada yang mau jadi diplomat , nah yang satu lagi nggak tau mau jadi apa ?.Kayaknya dia mau jadi "kelit".Tau arti kelit ? ,gua juga nggak tau soalnya barusan gua bikin itu juga. Sepeda yang ada di video ini sepeda adeknya Ridho ,Paras,dia ngeliat poto sepeda di facebook abis itu nyuruh kakaknya beli di Jogja sini. Setelah dibeli sepeda nya di kirim pake JNE kalo nggak salah.

Video ini jangan ditiru ya ,dapat menyebabkan "touch down neuro" .OPOOOOO KUWIIIII ?

Yooooook lah

 

Intinya adalah , ayok temen-temen kita ngaji lagi.Mungkin beberapa dari kita udah lama banget nggak buka Al-qur'an dan membacanya. Gua juga ngerasa sih ,gua jaraaaaaaaaaaaaaaang banget baca Al-qur'an .Kalo dulu waktu kita masih kecil mungkin lebih sering ngaji daripada kita yang sekarang udah gede.Ok teman , tulisan ini biar ngingetin gua juga biar gua juga bisa istiqomah dalam mengaji. Yok lah !Asiiiiiiiiik!

No comments:

Post a Comment