Friday, June 22, 2012

Jam an Dinding an (diare 23 juni 2012)






Bagi gua jam dinding bukan hanya sekedar jam dinding. Waktu gua ngeliat jam dinding, jarum panjang merah yang selalu berdetak mengitari angka-angka, gua berpikir sudah berapa banyak waktu yang sudah gua jalani tanpa melakukan apapun. Cuma tidur-tiduran, ngeliatin jam nggak ngapa-ngapain.

Bagi gua jam dinding bukan hanya sekedar jam dinding. Jam dinding yang nantinya bisa ngingetin gua kapan gua harus melakukan ini itu. Banyak hal yang harus dilakukan untuk hidup ini. Mempersiapkan diri untuk menggapai cita-cita yang ingin gua capai.

Bagi gua jam dinding bukan hanya sekedar jam dinding. Jam dinding membuat diri ini lebih bisa menghargai orang lain. Gua bisa menghargai waktu orang lain untuk tidak telat ketika berjanji. Agar tepat waktu ketika datang kuliah. Biar gua jadi lebih disiplin.

Bagi gua jam dinding bukan hanya sekedar jam dinding. Jam dinding yang mengingatkan masa lalu gua yang udah gua alami. Mengingat cerita-cerita, merangkai de javu, dan terseyum sejenak. Masa Sma yang begitu indah, masa SMP yang luar biasa, Masa SD yang enak dan TK yang menggemaskan.

Bagi gua jam dinding bukan hanya sekedar jam dinding karena jam dinding gua baru. Jam dinding baru yang akan memperbaharui hidup gua. Agar hidup ini lebih bisa dihargai, lebih bermanfaat, dan lebih mengasyikkan.

No comments:

Post a Comment