Wednesday, July 11, 2012

Gua Sodaranya Ryan D'Masiv (Diare 11 juli 2012)

Percaya atau nggak percaya, kenyataanya gua adalah sodara deketnya Ryan D'Masiv. Itu baru gua ketahui dan gua sadari beberapa jam yang lalu tepatnya ketika gua makan di warung capcay langganan. Hubungan kekeluargaan gua sama Ryan D'masiv itu lumayan deket kalo diibaratkan sebuah jarak yaitu jarak antara Papua dan Suriname (deket banget kan?). Gua akan menjelaskan silsilah kekeluargaanya. Jadi Ryan D'Masiv itu adalah sodara atau keponakan dari ibu-ibu yang menyewakan halaman rumahnya kepada penjual capcay yang sering gua beli. Kalo nggak percaya gua punya buktinya.





baju merah:sodaranya Ryan Dan Baju item: sodaranya  Ryan juga , Gua nggak ada 
Ryan dan Sodaranya 
Gimana hubungan kekeluargaan gua dengan Ryan  deket banget kan?. Sebuah hubungan kekeluargaan yang terjalin begitu "natural" dan  apa adanya.

Dan sebenernya, gua ini juga masih ada hubungan sodara sama Jokowi. Jadi Jokowi itu adalah calon Gubernur yag masuk keputaran dua kota Jakarta. Dan Kota Jakarta adalah sebuah kota yang selalu gua lewati ketika gua akan pulang ke Lampung. Begitulah hubungan kekeluargaan gua dengan Jokowi.

BULLL SHITTTT......... (Artinya apa ini) #Si Bulat yang BershinT BershinT . Sebenernya gua bukan sodara mereka semua. Gua cuma ingin nyampein pesan  buat orang-orang yang kadang suka ngaku-ngaku sodara terhadap orang-orang yang udah terkenal atau hebat padahal hubungannya jauh banget : Berhentilah melakukan hal tersebut!. Malu tau nggak. Apalagi menggunkan ke "sok kenal" an tersebut untuk memperdaya orang lain. Mau beli bensin tapi nggak mau ngantri dan ngaku-ngakunya sodaranya bos minyak arab. Ya Bodo Amaaaaat.

Belum lagi kalo sodaranya yang kurang mampu nggak mau diakuin sebagai sodara. Padahal merekalah sodara yang bener- bener sodara kita.

So.... May! Makan TUH !


No comments:

Post a Comment