Thursday, September 6, 2012

Sarung bantal umu (6 sepetember 2012)

Semua orang udah masuk kuliah tapi gua belum masuk. Nggak tau kenapa jurusan gua dan jurusan Sastra Inggris harus nambah libur seminggu. Walhasil kerjaan gua di Pontraq cuma banyak aja. Sebenernya udah nggak sabar pengen ngerasain lagi bangku kuliah , apa rasanya masih asin? apa sekarang udah pedes manis? apa udah rasa lada hitam?. Gua nggak tau karena gua belum masuk kuliah.#apasihhhh . Ada banyak target-target yang gua buat untuk semester  depan. Beberapa diantaranya adalah IP jadi keren, berat turun, jago maen PES, jadi lebih alim, dan banyak hal-hal lainnya. Intinya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Oh iya di semester besok juga gua pengen banget udah punya usaha sendiri walaupun cuma usaha kecil-kecilan. Tadi gua liat sarung bantal yang unyu dan umu (tau arti "umu" = untukmu , #apasiihhhhh?) di internet, Terbersit ide kalo gua pengen jualan sarung bantal. Tapi sarung bantal kayak apa ya?. Apa bakal laku? Jual nya dimana?. Nah itu dia jeleknya calon pengusaha-pengusaha muda kayak gua juga. Terlalu banyak bertanya tanpa ada action semata sehingga melupakan tujuan yang sesungguhnya. Sudah memikirkan hasil-hasil yang buruk, tantangan-tantangan yang akan dihadapi dan kesulitan yang akan dihadapi justru menjadi penghalang utama bagi bisnis itu akan berjalan malah akhirnya nggak jadi #pengalaman sendiri. Oke, saya akan coba mulai minggu depan, besok rabo lah, nanti sore aja ah! SEKARANG!, oke. Tapi kayaknya waktunya tidur siang. Tidur siang dulu deh #jangan ditiru ya!

No comments:

Post a Comment