Wednesday, December 5, 2012

"CIKI CINTA SECENGAN"

Assalamu'alaikum. Apa kabar coi?, udah lama nggak nulis nih di blog pe'a ini. Banyak hal yang sebenernya mau diceritain tapi karena gua orangnya tertutup, (resleting gua aja selalu ketutup) jadi ya dikit-dikit aja ya diceritainnya. Ini yang jarang gua ceritain ke publik, tapi malu ah nyeritain nya. Beneran malu, tapi ya udah lah karena kalian hebat, gua mau cerita dah. "CINTA", yes sebuah kata yang memenuhi persendian, aliran saraf, aliran darah, dan  leleran ingus. "Wih cantik nih cewek ini, tapi yang itu cantik juga, buseeeeeeet yang di belakangnya cantik banget, ihhhh upilnya keluar (kereeeeeen)" sering banget gua ngomong dalem hati sambil ngeliat ke sekitar gua dimana bidadari-bidadari yang sering ke  natasha berkeliaran, tapi nggak ada yang bener-bener bisa narik keluar perasaan cinta yang bersemayam di tempatnya (padahal karena nggak ada yang mau sih).

 Suatu hari di  suatu tempat di atas sebuah toko buku, ah udah ah malu. sedih juga : ( .

"karena memang cerita ini berakhir begitu cepat"


hahahahahahahahahhahahahahaaaa.  : p


No comments:

Post a Comment