Wednesday, December 5, 2012

Kayaknya maling deh

Mata masih ngantuk  tapi langsung ambil kaca. Gua ngaca ngaca sendiri, rapi'in rambut, cari angle yang paling keliatan ganteng dan nggak lupa bersihin belek. Mau bangun tapi ngantuk banget. Semua orang di Pontraq udah pada pergi coi. Hasyim kuliah, Rido juga. Akhirnya gua putusin untuk keluar dan segera mandi karena bentar lagi gua mau tampil stand up comedy di acara fakultas isipol. Pintu pun gua buka, dan gua pun terhenyak waktu  keluar kamar. Gua  ngeliat ada bapak-bapak yang lagi ada di depan kamar gua. Dia masuk rumah Pontraqan coi.   Gua berpikir di dalam hati " Bapak ini siapa?". "Ini rumahnya mas pardi ya, tak kira iya", bapaknya bilang begitu. Gua masih bingung Pak Pardi ini siapa, bapak ini siapa?". Bapak itu langsung keluar dan pergi. Gua baru inget kalo gua nggak punya tetangga yang namanya Pak Pardi. Kayaknya sih itu maling. Iya beneran maling dah kayaknya. Bego banget gua papasan sama maling tapi ramah banget. Ngapa nggak sekalian dibuatin teh aja malingnya, dipijitin kalo perlu. Begoooooooooooooooooooooooooo... !!!! . Tapi  untungnya nggak ada yang ilang coi. Kalo ada yang ilang aja, gua bakal masuk orang terbego sedunia versi on the spot.

No comments:

Post a Comment