Friday, January 11, 2013

Merekomendasikan yok!!

Assalamu'alaikum.

 Dalam rangka minggu tenang kemarin gua merasakan ketenangan yang luar biasa. Waktu yang seharusnya gua gunain buat belajar eh malah baca buku ama nonton film. Sekarang gua mulai panik, nggak tenang, kalang kabut dan runyam karena tugas akhir belum dikerjain, banyak materi-materi kuliah yang belum dipelajarin. OK, nggak apa-apa yang penting SHOLAT. iya nggak?

Oh iya, gua mau ngerekomedasiin film-film yang gua tonton selama liburan minggu tenang kemarin. Banyak banget film yang udah gua tonton pas liburan kemaren ada yang keren tapi ada juga yang HAHU' filmnya.

Film pertama yang gua rekomendasiin adalah "TOMBOY", film nya yo'i banget. Se yo'i-yo'inya kacang rebus kayaknya film ini yang lebih yo'i. (Nggak nyambung hu'!!!) . Akting pemainnya keren-keren banget. terutama yang anak-anak kecilnya akting natural spradis disko. "KEREEENNNN". Apalagi ceritanya, beuhhhhh..... RUARR BIASA.... Ini ceritanya tentang kehidupan seorang anak tomboy dan masalh-masalah yang dia hadapin di lingkungan mainnya. TONTON ye!!





Gambarnya dari: (http://ia.media-imdb.com/images/)


Next film yang mau gua rekomendasiin " THE PERFECT HOST". Kalo film ini ceritanya asik banget dah. Coba nanti kalo kalian nonton ajak aja maen tebak-tebakan layarnya pasti nggak jawab. SO PLEASE WELCOME!!!!



ganbarnya dari: (http://covers.box3.net)


Ya.. itu dua film yang gua rekomendasiin untuk kalian tonton.

Nah sekarang giliran buku. Siapa yang nggak kenal andrea hirata, kenal nggak? oh ya udah nggak apa-apa kalo nggak kenal. Dia penulis novel hebat dari negara kita. Buku Laskar Pelangi nya udah diterjemahin ke 33 negara.  Tapi bukan Laskar Pelangi yang mau gua rekomendasiin. Anak baru lahir juga udah baca kalo Laskar pelangi mah. Buku ini dwilogi yaitu " Padang Bulan Dan Cinta dalam gelas". Satu buku ada dua buku. Nah bingung kan. Kerennnnnnn ceritanya . Baca lahh!!!


gambarnya ngambil dari (http://www.gerai-buku.com)

OK, makasih, Baca dan nonton ya!!






No comments:

Post a Comment