Saturday, January 12, 2013

Wawang dan Bonsai

"Boi liat coi bonsai baru gua" Wawang teriak sambil nyombongin bonsai yang baru aja dia beli. Wawang emang baru beli bonsai. Nggak tau kenapa tiba-tiba Wawang beli bonsai itu, kayaknya dia lagi kesurupan Arale si kepala besar (hubunganne opo cuk?). Dia cerita kalo pas dia udah beli bonsai itu dia diikutin sama mbak-mbak dan mau nge beli bonsai yang baru dia beli itu. Menurut mba itu, bonsai yang Wawang beli merupakan bonsai langka. Mba itu nyebutnya "bonsai sakura". Kata mbak nya bonsai Wawang bisa membawa keberuntungan. Mungkin Wawang bisa dapet enam beasiswa semester ini, atau tiap dia beli mie sorrrrr dia akan dapet hadiah uang seribuan (gila beruntung banget Wawang). Tapi itu semua omong kosong karena menurut gua rezeki udah ada yang ngatur bukan karena pu'un bonsai.

 Wawang kayaknya sayang banget sama pu'un bonsai nya dan hampir aja dia mau nikahin.(bo'ong).  Saking sayangnya sama bonsai nya Wawang ngasih nama ke Bonsai nya. Hari pertama nama bonsainya Abidin, hari kedua Susi, hari ketiga Joni, dan hari keempat suniweww. Di hari ke sepuluh Wawang menetapkan nama abadi untuk bonsainya dan namanya adalahhhhh " Udin Pewan". Udin Pewan ada artinya Udara Dingin Pengen Bakwan.

Tiap hari  Si Udin Pewan, Wawang jemur dan di tabur garem (tabur garemnya bo'ong, hahhaa lo kira ikan asin). Wawang ngasih yang terbaik untuk Si Udin Pewan. Dia kasih pupuk yeng menurut dia pupuk terbaik sedunia. Tak lain dan tak bukan yaitu air kencing nya sendiri. Menurut dia urine dia tuh pupuk paling hebat sedunia karena tiap hari dia minum air putih di burjo Aa' Sule.

Itulah kisah Wawang dan bonsai nya. Kita liat aja seberapa lama dia tahan ngerawat Udin Pewan. Karena biasanya kita tuh cuma "anget-anget tai ayam" aja ibarat di awal semester baru kita niat pengen rajin belajar, eh di tengah-tengah semester malah maen-maen.

NB: Wawang itu Panggilan sayang Ridho ke Hasyim, hahahahahahahaha

No comments:

Post a Comment