Wednesday, February 13, 2013

Nanya Sendiri, Jawab sendiri 1

a:Hifdzi kamu kalo mandi sabunan dulu apa sikat gigi dulu?

b: Tergantung ya, kalo lagi musim ujan gitu biasanya sikat gigi dulu, tapi kalo lagi musim duren kadang bisa mandi tapi sambil lari. 

a: Oh gitu, jadi kapan nih nikah? 

b: rencana dekat sih belum ada, tapi mungkin 5 menit lagi lah 

a: Aku mau tau sih gimana caranya kamu kalo lagi ban bocor?

b: Kalo aku sih biasanya cari restoran padang. Makan bentar, baru deh abis itu ngisi bensin, baru deh tidur.

a: Kok nggak ada nambel bannya? 

b: ada kok, jadi ceritanya gini. Pas makan nasi padang tiba-tiba ada tukang tambel ban keliling. Ya udah deh aku panggil abangnya dan suruh nambel ban aku. 

a: Kamu kok ngomongnya ngaco si hif? 

b: kan aku sebenernya "power rangers kuning". Tapi sekarang aku lagi liburan soalnya penjahatnya lagi ambil cuti.

a: OK deh, kamu katanya bisa nyanyi sambil nyelem di air ya? bisa dipraktekkin nggak

b: iya, kok tau sih? OK, *BLub blub blub blub blub blub blub" 

a: Kalo boleh tau tadi lagu apa ya? 

b; lagu buatan aku judulnya blub blub, bercerita tentang seseorang yang bisa nyanyi sambil nyelem.

2 comments:

  1. Psikiater said postingan yang bagus hehehe... lanjutkan :D

    ReplyDelete