Saturday, May 25, 2013

Audisi Street Comedy 3 Jogja


Senin, 29 April 2013 merupakan hari audisi Street Comedy 3 region Yogyakarta yang diselenggarakan di @djendelokoffie. Ada 34 peserta/comic yang ikut dalam audisi ini termasuk salah satu comic kami, @hifdzikhoir. Dia tampil pertama.
Juri yang menilai ada 3 yaitu Pak @wisbenwisben, comic kami juga @bene_dion dan barista tuan rumah @rbaisantox. Mereka akan menilai semua peserta yang telah mendaftar sebelumnya ke @standupindojgj dan mengambil 5 terbaik berdasar Laugh per Minute (LPM) dan materi standup peserta. Setiap peserta diberikan waktu 3 menit untuk menyampaikan materi.
wpid-IMG-20130429-00040.jpg
Street Comedy 3 merupakan acara @standupindo yang akan digelar pada bulan Juni selama 2 hari di Jakarta. Seluruh komunitas standup comedy se-Indonesia berhak mengirimkan wakilnya namun dengan jatah dan sistem yang telah ditentukan @standupindo. @standupindo membagi Indonesia dalam 7 regional (cmiiw) yaitu Sumatera, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah-DIY, Jawa Timur, Bali-Nusa Tenggaara dan Kalimantan-Sulawesi. Setiap region diberi jatah mengirimkan 5 wakilnya dengan menyelenggarakan audisi sebelumnya. Audisi juga berhak diselenggarakan Komunitas StandUp kota untuk menentukan wakilnya di Audisi Final Regional. Jogja menyenggarakan audisi malam ini dan telah menentukan 5 wakil jogja untuk mengikuti audisi Regional Semarang-DIY di Semarang 4 Mei 2013 mendatang, yaitu:
wpid-IMG-20130429-00043.jpg
1. @muktientut
2. @gigihadiguna
3. @dennynyamin
4. @londonesia
5. @hifdzikhoir
Selamat kepada 5 terbaik perwakilan @standupindojgj. Selamat berjuang lagi di final Regional 4 Mei 2013 besok di Semarang. -@widyansyah_-

Sumber 
www.halakrantaumangement.com

No comments:

Post a Comment