Monday, May 27, 2013

Event: a Stand Up Show called #INSECURE





#insecure

Insecure adalah sebuah special show stand up comedy, mengusung sebuah tema keresahan, kecemasan, dan rasa tidak nyaman yang akan dibawakan secara lebih lunak dan lebih bisa diterima tentu dengan cara komedi. Berangkat dari semua itu, beberapa comic(sebutan untuk pelaku stand up comedy) dari komunitas Stand Up Indo Jogja atau lebih dikenal dengan nama akun twitter @standupindojgj sepakat untuk menggelar sebuah show specialbertajuk Insecure. Dengan visi sederhana yaitu berbagi keresahan melalui komedi, show ini akan menjelaskan kepada masyarakat bahwa keresahan ini bukan untuk dibawa dalam kesedihan dan berujung pada kegalauan, jika boleh dibahasakan Insecure adalah ajang curhat dengan cara yg lebih menyenangkan dan elegan.
Adalah Benidictus Siregar, Denny Setyawan, Hifdzi Khoir, Imanuel Andreas, dan Yusril Fahriza yang akan mengisi line up untuk show Insecure. Berlima sepakat mengusung sebuah visi serta misi sederhana, intinya adalah show Insecure ini bisa diterima dan diapresiasi oleh masyarakat. Tema yang akan diusung juga sederhana, akan berkutat di seputar diri sendiri, lingkungan, dan keseharian yang (mungkin) sering kita tidak sadari itu adalah hal yang menggelitik.
Yogyakarta, kenapa dipilih adalah karena sudah banyak show stand up comedy yang digelar disini oleh comic dari luar kota dan sangat minim show yg digelar oleh comic dari lokal. Masyarakat perlu tahu bahwa Yogyakarta juga memiliki beberapa talent yang juga tidak kalah dengan kota lainnya.
INSECURE the Line Up
yusril
Yusril Fahriza
Melihat dia diatas panggung seperti kita sedang melihat pria berbadan besar yg sedang tersesat oleh mesin waktu, materinya seputar acara televisi 90an, sepakbola, dan kegelisahannya terhadap televisi di indonesia. Dia adalah putra daerah Lamongan yang sedang belajar gaul di Jogja.
nuel
Imanuel Andreas
Up to Date, itulah mungkin kata yg pantas untuk menggambarkan segala garis besar materi yg disampaikan oleh komika satu ini. Materi yg sangat familiar bagi anak muda, kehidupan cinta, dan segala hal unik yang mungkin biasa kita jumpai hanya saja kita kurang peka untuk menyadarinya.
nyamin
Denny Setiawan
Jalan hidupnya sudah diluar batas nalar manusia, lingkungan dan teman di sekitarnya memang sangat komedi. Jokes yang tersusun rapi, sangat singkat, namun dapat menuai tawa yang cukup besar. Gayanya seolah membuat kita berpikir bahwa dia sedang dalam keadaan gitting, santai, pelan, tapi membunuh.
beni
Beni Siregar
Tidak ada gadis yang tidak akan tertarik dengan wajahnya yang menurut dia dan beberapa kesalahan saraf otaknya yg mengklaim bahwa dia memiliki wajah yg sama dengan Ariel Noah. Anak seorang pejabat kaya yg ingin membuktikan bahwa menjadi komedian itu tidak harus jelek dan dia tidak ingin disebut komedian yg modal tampang.
hifdzi
Hifdzi Khoir
Diantara kelima line up INSECURE, dia adalah yang paling alim dan pendiam. Tingkahnya menyadarkan kita bahwa kadang orang gila juga memang perlu untuk didengarkan ceritanya. Materinya hampir kebanyakan adalah hasil observasi yg kemudian digabung dengan proses berpikir aneh kemudian jadilah amarah meluap-luap seorang Hifdzi.
So, jangan sampai kelewatan event gokil ini, tunggu info lengkapnya -@yuzrilfahriza-

sumber:
halakrantaumanagement.com

No comments:

Post a Comment