Saturday, May 25, 2013

Final Audisi Street Comedy 3 Region Jateng-DIY



asdfgh


Sabtu malam, 4 Mei 2013 bertempat di Hall Pandanaran Hotel Semarang, diadakan Final Audisi Street Comedy 3 Region Jateng-DIY setelah Jogja mangadakan audisi street comedymandiri untuk mengambil 5 perwakilan terbaik. 5 Comic perwakilan Jogja akan bertanding dengan 28 comic dari berbagai komunitas antara lain Komunitas Stand Up comedy Semarang, Salatiga, Solo, Porwokerto, Rembang dan Magelang.
r600x600
Bene dion termasuk dalam salah 1 juri malam itu bersama 7 perwakilan komunitas stand up daerah lain. Mereka mendapat tugas menilai seluruh comic (33 comic) yang tampil dengan durasi maksimal 3 menit. Kriteria penilaian telah ditentukan panitia acara dan aspek-aspek penilaiannya diberitahukan kepada seluruh comic sebelumnya.
IMG-20130504-00044
Setelah semua comic tampil, giliran para juri yang bekerja keras memilih 5 terbaik untuk dikirim ke Final Street Comedy 3 tanggal 14-15 Juni di Hall Basket Senayan Jakarta. Para Juri keluar dari tempat audisi menuju Loby Hotel. Waktu yang dibutuhkan mereka untuk memutuskan terbilang lama karena banyak pertimbangan salah 1 nya aspek ke-universal-an materi karena banyak comic yang membawakan materi “local joke”. dan Tiba Waktunya pengumuman 5 terbaik. Mereka adalah:
IMG-20130504-00046
1. @HifdziKhoir (Jogja)
2. @GigihAdiguna (Jogja)
3. @Yogayayugo (Semarang)
4. @DennyNyamin (Jogja)
5. @Mz_Rendy (Semarang)
Selesai sudah Final Audisi Street Comedy 3 Region Jateng-DIY di Kota Semarang. Selamat kepada 5 terbaik yang akan mewakili Jateng-DIY tuk berkompetisi di Jakarta. Terimakasih kepada Komunitas Stand Up Comedy Semarang yang telah menyediakan dan mengemas acara dengan luar bisa. Tetap semangat juga komunitas lain, teruslah berkembang! Kita dukung wakil kita di Jakarta :) -@widyansyah_-



sumber

www.halakrantaumanagement.com

No comments:

Post a Comment