Tuesday, May 28, 2013

ORKES PENSIL ALIS

Assalamu'alikum.

Pensil alis biasanya digunakan untuk memberikan warna pada alis kalian. Alis hitam bisa jadi kuning, alis kuning juga bisa jadi hitam. Tapi, jangan pernah pake' pensil alis untuk ujian nasional ya!!. Bisa-bisa kamu jadi peraih nilai terbaik se nasional. Dari filsafah itulah terbentuk sebuah band yang berlandaskan cinta abadi jiwa raga semesta called " ORKES PENSIL ALIS".
vokalis hifdzi khoir dan  yang pake' baju ungu ridho sebagai effector dan notulen, dia lagi buka microsoft word itu aplikasinya 

vokalis: muktientut 

bang londo, bang dennis, mas oomilham dan coip
                                 POTO SAAT MENGISI DI ACARA CAC (coin for a chance)

Orkes pensil alis ini suatu band yang beraliran dangdut sarkas. Beranggotakan muktientut, hifdzikhoir, dan mba dea di vokal. Oomilham di gitar, coip di gendang, bang londo sebagai bassis, Wildhan sebagai drummer, Ridho sebagai effector dan notulen. Band ini terbentuk ketika mas anang batas (salah satu komika jogja) berulang tahun yang ke 44 dan menagadakan acara 4 me 4 you. Orkes pensil alis sebagai salah satu pengisi di acara tersebut. Mulai dari situlah Orkes pensil alis mulai membuat lagu lagu eksentrik. Tiga buah lagu yang berjudul kucing langit, tanya jawab dan dear diary siap meramaikan belantika musik nusantara bawah laut. Kalo kalian pengen dengerin slah satu lagunya ini akan saya share link soundcloudnya ya. Tapi lagu ini baru direkam pake' handphone. Tenang aja, kami akan segera merekamnya di studio poto menggunakan handphone.


Judul nya "tanya jawab". Lagu tentang motor yang jatuh cinta dengan motor temannya,


https://soundcloud.com/oomilham/orkes-pensil-alis-jangan

Tunggu karya-karya kami berikutnya ya dduuuutsss......

No comments:

Post a Comment