Saturday, May 25, 2013

Simpati Loop #3


Rabu, 15 mei 2013 siang pukul 11.00 merupakan akhir rangkaian event Simpati Loop di Jogja setelah yang pertama diisi juga Om imot dan yang kedua oleh 2 komika Jogja lainnya. Simpati Loop ketiga ini digelar di Food Court UGM pada siang hari. Kenapa siang? Mungkin karena Food Court lebih banyak di kunjungi pada siang hari.
Acara hiburan ini menampilkan Band Performence, Stand Up Comedy dan Games oleh MC. Acara dimulai sesuai jadwal, yaitu jam 11.00. Pada jam tersebut Food Court sedang ramai-ramainya dikunjungi oleh mahasiswa/i UGM untuk sekedar makan siang atau memang untuk melihat acara tersebut.
MC membuka acara dan langsung mempersilahkan Band (akustik) untuk membuka acara. Acara kemudian dilanjutkan oleh Penampilan Stand Up Comedian oleh Hifdzi Khoir. Dia membuka penampilannya dengan enerjik. Kebanyakan penonton kaget dengan emosi dia. Banyak penonton yang cuek awalnya namun setelah beberapa lama Hifdzi mampu merebut hati penonton untuk menyaksikannya. Dia sukses tampil menghibur penonton Food Court UGM selama 11 menit.
IMG-20130515-00065
Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi OpenMic. MC menantang 3 penonton yang berani menjajal panggung dengan materi stand up comedy mereka. MC merayunya dengan hadiah menarik, uang tunai ratusan ribu dan voucher paket data. Dari 3 orang yang berani tersebut diambil 1 terbaik dan akan mendapatkan hadiah tambahan.
Penampilan stand up ditutup oleh Mukti, comic asal Jogja dan aktivis Komunitas Stand Up Comedy UIN. Dia berhasil memecahkan suasana Food Court UGM siang itu. Penampilan dan materi yang kocak memudahkan dia membuat tawa penonton.
Dan akhirnya memasuki puncak acara. MC menutup acara dengan penampilan band akustik. Selesai sudah rangkaian Simpati Loop Jogja. Terimakasih Telkomsel dan Geronimo FM Production yang telah mengundang 2 komika kami untuk memeriahkan acara tersebut. -@widyansyah_-


Sumber
www.halakrantaumanagement.com
  


 

No comments:

Post a Comment