Friday, June 7, 2013

SEKOTENG: Selo Seko Peteng

BKb8cLgCIAA5MuQ.jpg large
Sekoteng (selo seko peteng) merupakan acara dwiminguan teman-teman LEM (Lembaga Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Ilmu Budaya UGM bidang Minat dan Bakat. Sekoteng 21 Mei 2013 kemarin mengambil tema Stand Up Comedy dengan format Open Mic. Acara yang biasanya diselenggarakan di panggung outdoor FIB, malam itu diselenggarakan di Auditorium FIB lantai 3.
Acara hiburan gratis tersebut dibuka untuk umum. Para penampilnya beberapa dari mahasiswa FIB yang sama sekali belum pernah mencoba stand up dan band akustik almari. Mereka juga mengundang 4 comic @standupUGM; 3 comic @standupUGM yang tergabung dalam tim #aftergoodseason yaitu @raeziz @ajwaranas @erickyhussein dan comic kami @hidfzikhoir. Malam itu Sekoteng juga kedatangan comic dadakan dari @standupUNY yaitu @okkyglenn.
Sekoteng dimulai tepat jam 19.00 sesuai rencana, dibuka dengan penampilan band akustik almari selama 30menit. Ada 3 MC dari FIB yang memandu acara tersebut. @okkyglenn langsung melanjutkan acara malam itu, dia membawakan materi lama dan berhasil memdapatkan tawa dari penonton. Terdapat 3 mahasiswa FIB yang berani mencoba standup. Mereka tampil diselingi penampilan @ajwaranas. Setelah itu @raeziz @erickyhussein dan @hifdzikhoir tampil medley. Setelah comic 1 tampil langsung dilanjutkan penampilan comic lainnya tanpa dipersilahkan oleh MC.
image
@ajwaranas
image
@raeziz
image
@erickyhussein
image
@hifdzikhoir
Kapasitas Audit FIB -288 kursi- hampir dipenuhi penonton malam itu. Penampilan medley 3 comic terakhir diatas sukses menutup Sekoteng malam itu. Acarapun berakhir sekitar pukul 22.00.
image
Selamat kepada LEM FIB bidang minat dan bakat atas acara keren malam itu. Ditunggu acara keren lainnya. Semoga kita bisa bekerjasama lagi :-)   -@widyansyah_-

Sumber

www.halakrantaumanagement.com

No comments:

Post a Comment