Monday, October 7, 2013

Sekedarnya

Assalamu'alaikum.

Busseeet udah lama banget nggak nulis di blog ini. Gua mau tanya kabarnya dulu ah.

Gua: Blog apa kabar?

blog: .......

Gua: kok diem aja sih? kamu marah ya nggak pernah ditulisin?

blog:......

Gua: kok blog ini nggak bisa ngomong ya, oh iya baru inget ternyata blog bukan manusia.

"yok goyang  dulu yok"

Tenang aja blog mulai sekarang gua mau rajin nulis lagi. Sini cium dulu : * . Gua mau ngerjain proposal dulu ya blog. Oke, Wassalamu'alaikum.

blog: wa'alaikum salam

No comments:

Post a Comment