Tuesday, June 10, 2014

Peristiwa merinding disko tikus gede tahun 2014

Tiap orang punya phobia nya masing masing. Ada yang takut ketinggian, ada yang takut sama hewan hewan tertentu, dan ada juga yang takut ditinggal pacar. Kalo saya paling takut sama tikus. Kalo udah ngeliat tikus bulu kuduk bisa berdiri, seluruh badan merinding disko. Kalo saya boleh milih mending ketemu tikus apa ngeliat setan mending saya milih makan bakso. Nggak enak coi dua duanya. Tikus tuh hewan yang mengerikan banget. Apalagi yang gede gede.

  Beberapa hari yang lalu saya dan temen temen saya nonton teater. Udah lama banget soalnya saya nggak nonton teater. Sepulangnya dari nonton teater kita semua kelaperan dan akhirnya kita mutusin untuk makan di nasi goreng kambing. Suatu peristiwa besar abad ini terjadi di Nasi goreng kambing tersebut.


Nasi goreng udah dipesen, saya sama temen temen saya nunggu sampe nasi goreng kita jadi. Tempatnya lesehan dan disitu juga banyak orang orang yang lagi makan. Pas kita lagi ngobrol asik tiba tiba dari depan saya berlari tikus besar menuju kearah saya. Spontan saya jerit kayak bencong yang lagi dikejar satpol PP. Jeritan saya semakin keras waktu tuh tikus berjalan dari kaki keatas badan saya, Semua orang ngeliatin saya. Saya berdiri jerit jerit. Di celana saya masih tersisa bekas injekkan kaki tikus bangsat tadi. Rasanya pengen buka celana saat itu juga. Beberapa saat saya terdiam dan menejerit secara tiba tiba merinding ngebayangin kejadian yang barusan aja menimpa saya.

Oh shiiiii.....(sensor)

Saya bergegas pulang karena saya nggak tahan pake baju bekas jalannya tikus. widiih sampe sekarang masih merinding coi. Tikus kalian jangan nakal lagi ya sama saya. Sekali lagi berani berani berbuat begitu, saya janji bakal membasmi tikus di seluruh dunia.

6 comments:

  1. yang sabar ya bang...

    mungkin dikiranya lo selokan kali ya.

    TETEP SEMANGAT YA!! :D

    ReplyDelete
  2. Lucu banget pasti jeritan mas hifdzi :-D

    ReplyDelete
  3. Bacanya ikut merinding
    Tapi apa bener kak hifdzi takut tikus segitunya? Keren

    ReplyDelete
  4. abang kaya doraemon aja takut tikus ehehehehe

    ReplyDelete