Monday, September 8, 2014

UHUY!!

Bingung mau ngapain jadinya nulis di blog aja dah...
Jadi procrastinator itu bahaya. Kayak sekarang nih seharusnya saya ngerjain skripsi atau buat materi stand up cuma karena bingung jadinya malah buat tulisan di blog. Kita tuh harusnya punya prioritas hidup. Kalo ada waktu untuk ngerjain sesuatu yang prioritas ya dikerjain ya harus dikerjain jangan malah ngerjain yang lain yang nggak penting penting banget. oke kalo gitu saya nulis materi aja ahh.... goodbye disco!!