Tuesday, September 20, 2016

#menJadwaliDiri


18 mei 2018 Host suci 8 Menara Kompas TV
19 mei 2018 Co Host Taman Surga Kompas TV
25 mei 2018 Host Suci 8 Menara Kompas TV
26 mei 2018 Co Host Taman Surga Kompas TV
28 mei 2018 Co Host Taman Surga Kompas TV
1 Juni  2018 Host Suci 8 Menara Kompas TV
8 Juni 2018 Host Suci 8 Menara Kompas TV
6 Juli 2018 Host Suci 8 Menara Kompas TV
13 Juli 2018 Host Suci 8 Menara Kompas TV
20 Juli 2018 Host Suci 8 Menara Kompas TV
3 Agustus 2018 Host Grand Final Suci 8 Kompas TV 

Thursday, February 4, 2016

Orkes Pensil Alis buat album


Dari dulu tuh emang saya pengen banget jadi penyanyi. Pas SMP saya bilang ke ayah saya buat ikut les vokal tapi karena biayanya sungguh mahal yang tidak dinyana-nyana maka saya mengurungkan niat say untuk les vokal. Saya itu dulu terobsesi banget untuk bisa masuk ke indonesian idol tapi apa dikata saya hanya punya sura yang pas-pasan. Selain suka nyanyi terbukti dari seringnya saya ngajakkin karokean kalo lagi kumpul sama teman-teman, saya juga dari dulu sering banget bikin lagu asal-asalan. Saya pernah buat lagu yang judulnya adalah "Ada cowok-cowok suka sama cewek tapi ceweknya suka sama cowok lain tapi ceweknya nggak suka sama cowok masaan cowok suka sama cowok apasiiiiihhhh iya apa eh iya iya". Itu adalah sebuah lirik lagu yang langsung aja dijadiin judul. Dulu saya menuangkan ide-ide saya dalam bermusik (padahal cuma tau kunci am sama G) itu di sebuah band pertama saya yang bernamakan "POPOK LEMES".