Tuesday, September 20, 2016

#menJadwaliDiri


11 agts Standup Seru Global TV Kudus
19 agustus stand up cnn
26 agts Geo UGM
30 agts Unisbank Semarang
8 september stand up global tv seru cikarang
11 september guest star suca 3 indosiar
12 september stnd up atmajaya kompas tv
16 sept 456 tour Jambi
19 sept standup stikom jakarta cnn
23 sept 456 tour Tanjung Pinang
30 september 456 tour sampit 
1 okt 456 tour Banjarmasin
7 okt 456 tour Cilegon
8 okt 456 tour Karawang
4 nov 456 tour Rembang
11 nov 456 tour Purwokerto
22 nov SUN Malang
24 nov 456 tour Salatiga
2 des 456 tour Jogja

Thursday, February 4, 2016

Orkes Pensil Alis buat album


Dari dulu tuh emang saya pengen banget jadi penyanyi. Pas SMP saya bilang ke ayah saya buat ikut les vokal tapi karena biayanya sungguh mahal yang tidak dinyana-nyana maka saya mengurungkan niat say untuk les vokal. Saya itu dulu terobsesi banget untuk bisa masuk ke indonesian idol tapi apa dikata saya hanya punya sura yang pas-pasan. Selain suka nyanyi terbukti dari seringnya saya ngajakkin karokean kalo lagi kumpul sama teman-teman, saya juga dari dulu sering banget bikin lagu asal-asalan. Saya pernah buat lagu yang judulnya adalah "Ada cowok-cowok suka sama cewek tapi ceweknya suka sama cowok lain tapi ceweknya nggak suka sama cowok masaan cowok suka sama cowok apasiiiiihhhh iya apa eh iya iya". Itu adalah sebuah lirik lagu yang langsung aja dijadiin judul. Dulu saya menuangkan ide-ide saya dalam bermusik (padahal cuma tau kunci am sama G) itu di sebuah band pertama saya yang bernamakan "POPOK LEMES".